English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

20 April 2010

LIGA INGGRIS

Arsenal Yakin Wenger Bakal Bertahan

Meski hampir dipastikan kembali tanpa gelar musim ini, chairman Arsenal, Peter Hill-Wood yakin jika pelatih Arsene Wenger akan tetap bertahan di Emirates Stadium setelah sebelumnya pelatih asal Prancis itu memberi ultimatum tentang kepastian mereka merebut gelar.

Kontrak Wenger hanya menyisakan satu tahun lagi namun ia sebelumnya mengaku kalau masa depannya di Emirates bakal bergantung pada kemampuan The Gunners memenangkan gelar.

Sukses terakhir Arsenal memenangkan trofi adalah di Piala FA edisi 2005 silam.
Namun Hill-Wood berharap klub dan Wenger bisa duduk bersama dan membahas rencana jangka panjang mereka dan ia yakin kalau Wenger masih memiliki komitmen untuk proyek tersebut.

"Memang menyenangkan bisa memenangkan gelar, itu pasti. Saya menerima kalau selama beberapa tahun ini kami kehilangan hal itu, namun Arsene Wenger telah membangun sesuatu yang istimewa dengan tim ini dan saya tak bisa melihatnya meninggalkan hal ini sekarang," ujarnya pada Soccernet.

"Pemain yang ia bawa dan kembangkan masih terus mengalami peningkatan dan ia memiliki kepercayaan luar biasa pada mereka. Arsene tampak santai dan gembira dengan klub ini dan saya berharap bisa berbicara dengannya setelah musim ini selesai."

"Masih ada beberapa laga tersisa, Arsene ingin fokus dan konsentrasi padanya - itu selalu menjadi pendekatannya dan itu takkan berubah saat ini."

"Saya membayangkan kalau ia tak akan siap untuk berbicara lebih dini pada kami sampai akhir musim, namun Arsene tahu perasaan kami dan itu tak berubah. Kami ingin ia bertahan selama yang ia mau dan kami harap masih ada waktu untuk mempertimbangkannya," pungkas Hill-Wood.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: