English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

23 April 2010

LIGA INGGRIS

Rafa Percaya Torres Bahagia

Liverpool - Fernando Torres tengah dihubung-hubungkan dengan iming-iming transfer besar ke Manchester City. Rafael Benitez yakin Torres takkan tergiur karena percaya si penyerang masih bahagia.

Sebuah laporan menyebutkan City ingin membenahi skuadnya agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara di musim depan. Salah satu pemain yang dibidik Roberto Mancini adalah Torres.

Kabarnya The Citizens siap untuk merogoh koceknya dalam-dalam demi mendapatkan El Nino. Tidak tanggung-tanggung, uang senilai 60 juga pounds (Rp 831 miliar) merupakan harga yang ditawarkan kepada The Reds.

Meskipun jumlah uang yang ditawarkan sangat besar, Benitez percaya bahwa Torres tetap akan bertahan. Sebab, mantan pemain Atletico Madrid itu merasa bahagia di Anfield.

"Torres bahagia kok. Apa yang dia pikirkan saat ini hanyalah bisa kembali pulih secepat mungkin dan hanya itu saja," tegas Benitez kepada Sky Sports.

"Dari awal dia telah menyatakan bahwa dia merasa sangat bahagia di Anfield."

Torres saat ini sedang berjuang untuk memulihkan kondisinya pasca operasi lutut. Dengan demikian Torres dipastikan tidak akan bermain hingga musim ini berakhir.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: