English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

23 April 2010

LIGA INGGRIS

Arsenal Ingin Beli Joe Hart Dari City

Arsene Wenger dilaporkan bakal segera melepas penawaran kepada pemain milik klub yang bakal menjadi lawan mereka pekan ini, Manchester City. Dan pemain tersebut adalah Joe Hart, penjaga gawang Citizen yang saat ini sedang dipinjamkan ke Birmingham.

Kabarnya pelatih asal Prancis tersebut sudah habis kesabaran dengan sejumlah blunder yang sering dilakukan dua penjaga gawangnya saat ini, Manuel Almunia dan Lukasz Fabianski.

Berdasarkan laporan Daily Star akibat rasa jengah yang sudah memuncak itu ia berencana menghabiskan 10 Juta Poundsterling demi memboyong Hart ke Emirates Stadium, lagian di City sudah ada Shay Given sebagai penjaga gawang utama.

Lima tahun berturut-turut tanpa meraih satu gelar pun adalah sebuah bencana bagi tim sekelas Arsenal, dan banyak pihak menilai salah satu yang menjadi faktor penyebab hal itu adalah sosok kiper tangguh yang tidak dimiliki oleh Wenger.

Selama menjadi pemain pinjaman di Birmingham, Hart, tampil begitu mempesona, tampil begitu konsisten di bawah mistar membuat dirinya masuk daftar persaingan kiper Inggris yang bakal ikut ke Afrika Selatan.

Semestinya City bakal tidak jadi masalah melepas pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut ke Arsenal. Dana segar bisa mereka manfaatkan untuk membeli pemain baru yang sesuai kebutuhan mereka musim panas nanti.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: