English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

28 April 2010

LIGA INGGRIS

Akhir Musim, City Bakal Dirombak

Manchester - Roberto Mancini tampaknya belum puas dengan performa Manchester City musim ini. Manajer asal Italia itu dilaporkan berniat merombak tim agar lebih bisa bersaing di waktu mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah pemain dengan label bintang diisukan akan dibuang. Diberitakan Eurosport, nama-nama besar seperti Emmanuel Adebayor, Shaun Wright-Phillips (SWP) dan Wayne Bridge rencananya akan dijual.

Performa ketiga pemain yang jika digabungkan bernilai sekitar 46 juta pounds tersebut sepertinya masih di bawah harapan Mancini. Adebayor yang telah mencetak 13 gol musim ini dinilai gagal mempertahankan konsistensi seperti kala dia masih berkostum Arsenal.

Demikian juga dengan SWP dan Bridge. SWP tidak berhasil menembus skuad utama City dan hingga kini pesepakbola terpendek se-Liga Inggris itu baru tampil sebanyak enam kali di musim ini.

Bridge rentan terkena cedera. Sang bek kiri baru saja memulihkan diri pasca operasi hernia yang membuat dia absen hingga sebulan. Apalagi Bridge memiliki sederet masalah pribadi yang berpotensi mempengaruhi performanya di lapangan.

Selain tiga nama di atas, masa depan Stephan Ireland juga terancam. Produk akademi City tersebut juga dirumorkan akan dilepas.

Cederanya kiper Shay Given tak bisa dipungkiri telah membuat City pusing. Padahal kompetisi hanya menyisakan dua sisa laga. Menurut The Sun, City berniat ingin menarik Joe Hart dari Birmingham City kendati masih terokat kontrak peminjaman untuk menggantikan pos Given.

City merupakan salah satu tim Premiership yang kemungkinan akan belanja besar musim panas ini. Si Manchester Biru tersebut dikabarkan akan mempersiapkan penawaran super tinggi buat Cesc Fabregas dan Fernado Torres.

Sementara itu, City juga mengincar sejumlah pemain asing. David Villa (Valencia), Fernando Gago (Real Madrid), Yoann Gourcuff (Bordeaux) merupakan segelintir pemain yang berada dalam radar City.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: