English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

14 April 2010

LIGA INGGRIS

Chelsea Mantap di Puncak Klasemen

London - Chelsea sukses memperlebar jarak dari para pesaingnya sekaligus memantapkan posisi di puncak klasemen. Hasil ini diraih berkat kemenangan tipis 1-0 atas Bolton Wanderers.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea kini mengoleksi poin 77, atau unggul empat poin atas Manchester United dan enam poin atas Arsenal. Dengan empat laga tersisa menuju akhir musim, The Blues berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar.

Adapun bagi Bolton, hasil laga ini membuat posisi mereka tak beranjak dari urutan 15. Pasukan arahan Owen Coyle sampai saat ini baru mengoleksi 32 poin.

Jalannya Pertandingan

Pada laga yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Rabu (14/4/2010) dinihari WIB, The Blues menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Pasukan arahan Carlo Ancelotti ini tercatat memenangi penguasaan bola 68:32.

Namun demikian, tak banyak peluang emas yang dihasilkan oleh Chelsea. Kans emas pertama baru terjadi di menit 26 lewat sepakan bebas Didier Drogba. Sial baginya, bola masih bisa ditepis oleh kiper Jussi Jaaskelainen.

Barulah peluang berikutnya di menit 43 menjadi gol. Berawal dari operan di depan kotak penalti Bolton, bola kemudian diberikan kepada Drogba yang ada di sisi kiri. Dari kakinyalah gol kemudian tercipta.

Penyerang asal Pantai Gading ini melepaskan umpan lambung ke arah kotak penalti Bolton. Di sana Anelka menyambutnya dengan satu tandukan. Jaaskelainen tak mampu menghalau tandukan Anelka dan skor pun berubah menjadi 1-0.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya pada menit 55, Salomon Kalou nyaris membawa tuan rumah unggul 2-0. Sial baginya, Jaaskelainen dengan sigap berhasil memotong umpan terobosan Drogba yang diarahkan kepadanya.

Yuri Zhirkov mencoba peruntungan pada menit 64. Tetapi lagi-lagi Jaaskelainen menunjukkan ketangguhannya. Sepakan gelandang asal Rusia ini masih bisa ditepis olehnya.

Frank Lampard tak ketinggalan untuk menciptakan peluang. Sebelas menit sebelum laga usai, gelandang internasional Inggris ini melepaskan sebuah tendangan keras. Hasilnya? Bola masih membentur tiang gawang.

Bolton mendapatkan kesempatan pada menit 84. Umpan silan Matt Taylor disambut dengan sundulan oleh Johan Elmander yang berada di depan gawang. Tetapi peluang ini tak berbuah gol lantaran sundulan Elmander melebar.

Susunan Pemain

Chelsea: Petr Cech, John Terry, Alex, Paulo Ferreira, Yuri Zhirkov, John Obi Mikel, Frank Lampard, Michael Ballack, Nicolas Anelka (Florent Malouda 67), Didier Drogba, Salomon Kalou (Joe Cole 77).

Bolton: Jussi Jaaskelainen, Zat Knight, Gary Cahill, Paul Robinson, Gretar Rafn Steinsson, Samuel Ricketts, Fabrice Muamba, Jack Wilshere (Johan Elmander 82), Matt Taylor, Chung-Yong Lee (Ivan Klasnic 83), Kevin Davies.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: