English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

14 April 2010

LIGA INGGRIS

Chelsea Tak Menang dengan Mudah

London - Kemenangan 1-0 atas Bolton Wanderers membuat Chelsea mantap memimpin klasemen Liga Inggris. Hanya saja, Carlo Ancelotti mengakui, The Blues tak menang dengan mudah.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Chelsea tampil relatif dominan dan menciptakan sejumlah peluang emas. Tetapi, mereka butuh 43 menit untuk bisa membobol jala Jussi Jaaskelainen.

Sebuah umpan lambung Didier Drogba ke arah kotak penalti The Trotters disambut Nicolas Anelka dengan satu sundulan. Gawang Jaaskelainen pun bobol dan gol inilah yang akhirnya mengantarkan Chelsea meraih tiga poin.

"Ini bukan laga yang mudah, kami sudah memperkirakannya karena Bolton datang ke Stamford Bridge untuk memberikan perlawanan. Mereka bermain dengan baik dan selama 90 menit menekan kami dengan bola-bola panjang," ujar Ancelotti di situs resmi klub.

"Ini adalah laga yang sulit untuk kami, tetapi Chelsea telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Kami menang, itu yang penting, dan kami memiliki banyak kans emas untuk mencetak gol dan memperbesar kedudukan."

"Kami harus bertarung untuk memenangi perebutan bola dan kami melakukannya. Kami memiliki 21 kesempatan, kami pantas menang. Ini adalah hasil yang bagus untuk saya."

Dengan hasil ini Chelsea kini mengoleksi 77 poin, atau unggul empat poin atas Manchester United dan enam poin atas Arsenal. Dengan empat laga tersisa menuju akhir musim, 'Si Biru' berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: