English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

11 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Fergie: MU Harusnya ke Final Liga Champions

Manchester - Quat-trick juara Liga Premier gagal dilakukan Manchester United setelah kalah bersaing dengan Chelsea. Yang terasa lebih menyakitkan buat Sir Alex adalah terdepak di Liga Champions karena dia merasa layak masuk final.

Mampu menjaga persaingan hingga pekan terakhir kompetisi, MU akhirnya harus menyerahkan gelar juara Liga Inggris pada Chelsea. Di klasemen akhir, kedua tim cuma terpaut satu poin saja.

Kegagalan mempertahankan juara Liga Inggris membuat MU cuma mendapat gelar Piala Carling musim ini. Di Piala FA, The Red Devils dirontokkan Leds United, sementara Bayern Munich menjadi penjegal di Liga Champions.

Dari beberapa kegagalan tersebut, kekalahan atas FC Hollywood disebut Fergie sebagai fakta yang paling menyakitkan. Di babak perempatfinal 'Setan Merah' terdepak setelah kalah agresivitas gol tandang setelah secara agregat sama kuat 4-4.

"Liga Champions adalah kekecewaan terbesar. Kami seharusnya berada di final karena kami tim yang lebih baik. Kami hanya tidak memiliki keberuntungan pada malam itu dan itulah yang bisa terjadi di sepakbola. Anda membutuhkan sedikit keberuntungan," sahut Fergie di Soccernet.

Lewat Wayne Rooney, MU unggul lebih dulu saat melawat ke Allianz Arena. Namun tim tamu akhirnya kalah 1-2 setelah Bayern mencetak dua gol telat. Kondisi serupa terjadi di Old Trafford saat MU mampu unggul 3-0 lebih dulu, sebelum anak didik Louis van Gaal mencetal dua gol balasan yang memastikan didapatnya tiket semifinal.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: