English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

12 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Ballack Ingin Kepastian Sebelum Piala Dunia

Mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim 2009-2010 ternyata tidak membuat posisi Michael Ballack aman. Durasi kontraknya yang hampir habis tahun ini belum juga diperpanjang oleh pihak klub.

Ballack beralasan ini karena faktor dari pemilik The Blues, Roman Abramovic. "Roman akan menahan diskusi kontrak begitu musim ini selesai," kata Ballack dikutip dari Tribal, Selasa 12 Mei 2010.

Namun sikap menggantung dari klub rupanya membuat Ballack tidak betah juga. Mantan pemain Bayern Munich ini ingin kepastian sebelum berlaga di Piala Dunia Afrika Selatan pada 11 Juni 2010."Saya memang menerima semuanya (keputusan Abramovic) tapi keadaan jadi terasa ketat karena waktu."

Di Piala Dunia, Ballack bersama tim Panser berada di Grup D bersama Australia, Serbia, dan Ghana. Nama Ballack sendiri sudah masuk daftar 27 pemain yang diajak pelatih Joachim Low ke pusat pelatihan. Ballack merupakan satu-satunya gelandang asal Liga Inggris. Sedangkan sisa koleganya seperti Sami Khedira, Piotr Trochowski, Marko Marin, dan Bastian Schweinsteiger bermain di Bundesliga.
Musim ini Ballack turun di 32 laga Premier League bersama The Blues. Namun jumlah gol yang dihasilkannya hanya lima dari segala kompetisi yang diikuti Si Biru. Jumlah ini jauh berkurang bila dibandingkan dengan jumlah golnya di musim 2007-2008. Saat itu dalam 30 pertandingan di semua kompetisi, Ballack bisa menelurkan sembilan gol.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: