English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

14 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Berba Yakin MU Datangkan Striker Baru

Manchester - Dimitar Berbatov boleh jadi sadar diri bahwa penampilannya masih belum memuaskan sejauh ini. Ujung tombak Manchester United itu yakin bahwa di bursa transfer nanti timnya bakal mendatangkan striker anyar.

Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga 30,75 juta poundsterling, Berbatov masih belum menunjukkan kualitas yang sepadan dengan banderolnya.

Musim ini Berba mencetak 12 gol di Liga Primer, atau kurang dari separuh dengan gol yang dicatat oleh bomber MU yang lain Wayne Rooney. Angka 12 juga sama dengan jumlah gol bunuh diri yang disarangkan oleh lawan-lawan The Red Devils ke gawang sendiri.

"Banyak uang telah dihabiskan untuk mendatangkan saya, dan orang mengharapkan hasil yang sepadan. Dua musim saya di sini, untuk saya situasinya bisa menjadi lebih baik namun juga bisa menjadi lebih buruk," kata Berbatov seperti dikutip dari Guardian.

"Saya memiliki masa-masa indah di sini. Menjadi juara Liga Primer, selanjutnya Piala Carling. Namun orang berharap lebih dari itu. Kita tidak tahu bagaimana musim ketiga saya (musim depan) nanti," kata pemain yang menjadi rekrutan temahal Setan Merah itu.

Bisa jadi sadar diri, Berbatov pun yakin bahwa akan ada penyerang baru yang didatangkan ke Old Trafford guna menutup kekurangannya. "Saya yakin klub akan membeli striker baru," ujarnya.

Pemain yang baru saja pensiun dari timnas Bulgaria itu menegaskan dirinya siap andai harus bersaing untuk memperebutkan tempat utama di lini depan MU nantinya.

"Saya masih ada di sini dan itu yang penting. Saya tidak ingin pergi meninggalkan MU dan saya berusaha untuk memenuhi durasi kontrak yang tertera. Selain itu, ke mana lagi saya bakal pergi? Saya sudah mendapatkan yang terbaik bersama United."

Lalu bagaimana dengan rumor bahwa dirinya diminati sejumlah klub di Bundesliga dan AC Milan? "Saya tidak tahu soal minat klub lain. Selain itu juga belum ada pertemuan apa-apa dengan klub lain, karena saya masih pemain Manchester United."


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: