English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

09 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Menang 4-0, MU Harus Puas jadi Runner-up

Manchester - Manchester United menggasak Stoke City 4-0 di laga terakir musim ini. Tapi itu tak cukup mengantarkan 'Setan Merah' ke tahta juara. MU harus puas menuntaskan musim ini di posisi dua.

Bertanding dengan tuntutan menang agar setidaknya bisa memelihara persaingan dengan Chelsea, Minggu (9/5/2010), MU unggul duluan lewat Darren Fletcher dan kemudian disusul gol Ryan Giggs beberapa menit berselang.

MU yang tampil dominan di Old Trafford kemudian menambah gol lagi pada babak kedua, kali ini lewat gol bunuh diri Danny Higginbotham. Park Ji Sung kemudian menggenapkan skor jadi 4-0.

Meski begitu, tiga poin tambahan ini tak berarti apa-apa karena Chelsea tidak terpeleset saat menjamu Wigan dan pesta gol 8-0. Alhasil, Chelsea jadi juara Liga Primer sementara MU hanya ada di posisi dua dengan selisih satu poin.

Jalannya Pertandingan

Wayne Rooney melepas umpan ke arah Dimitar Berbatov pada menit enam. Dari sudut sempit Berbatov melepaskan tembakan yang mengenai bek lawan dan meluncur ke luar lapangan.

Pada menit 11, serangan dibangun MU dari sisi kiri. Nani menggiring bola dan kemudian mengirim umpan silang ke muka gawang. Berbatov ada di tiang jauh dan tak terkawal kendati tandukannya masih mengudara dari sasaran.

Enam menit kemudian, Patrick Evra berpacu masuk ke kotak penalti Stoke dan kemudian menerima umpan Paul Scholes. Tapi Danny Higginbotham berhasil menghadang sepakannya.

Pada menit 22 lagi-lagi Berbatov dapat peluang. Dari umpan silang Nani, Berbatov meneruskan dengan tandukan yang hanya menghantam mistar dan memantul ke luar lapangan.

MU akhirnya unggul pada menit 31. Dari tendangan penjuru sundulan Nemanja Vidic masih bisa dihadan pemain lawan, tapi bola kemudian dikuasai Darren Fletcher yang bisa menceploskan bola.

Enam menit kemudian Ryan Giggs membuat skor menjadi 2-0 setelah sepakannya di dalam kotak penalti usai menerima umpan Berbatov tak kuasa ditahan Asmir Begovic. Namun, di saat yang sama Chelsea juga telah unggul dengan skor yang sama.

Skor kembali berubah pada menit 54 setelah tendangan Rooney dari sisi kanan gawang yang dimaksudkan sebagai umpan malah disambar Danny Higginbotham untuk masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Rory Delap mengancam pada menit 74 dan tandukannya memaksa Edwin van der sar berjibaku menyelamatkan gawang. Tiga menit kemudian, si kiper Belanda juga dipaksa terbang untuk mencegah bola masuk ke dalam gawang.

Park membuat MU memperbesar keungulan jadi 4-0 di menit ke-84 usai tandukannya menyambut tendangan penjuru tak bisa ditahan pemain lawan. Tapi sekali lagi, skor 8-0 yang sementara ini dicatatkan Chelsea sudah membuat kans MU jadi juara pupus.


Susunan Pemain:

Man Utd: Van der Sar, Neville, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Fletcher, Scholes (Gibson '62), Giggs, Berbatov (Macheda '62), Rooney (Park '77).

Stoke: Begovic, Wilkinson, Shawcross, Huth, Higginbotham (Collins' 69), Delap, Whitehead (Diao '67), Whelan, Etherington, Sidibe (Pugh '69), Fuller.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: