English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

19 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Fabregas Bakal Dihargai Berapa?

London - Belakangan beredar kabar bahwa hari-hari Cesc Fabregas di Arsenal sudah dinomori. Fabregas dikabarkan bakal pindah ke Barcelona. Berapa harga yang siap ditawarkan oleh El Barca?

Fabregas datang ke Arsenal ketika usianya baru 16 tahun dan 177 hari, ia digaet The Gunners dari akademi sepakbola Barcelona. FIFA kemudian meminta Arsenal membayar sebesar 500.000 poundsterling (sekitar Rp 6,5 miliar) kepada Barca karena menggaet pemain yang masih bermain di tim junior.

Kini, tujuh tahun setelah bergabung ke Arsenal, Fabregas berkembang menjadi roh tim. Ia juga didaulat menjadi kapten tim oleh Arsene Wenger. Otomatis, harganya kini jadi jauh lebih mahal ketimbang waktu baru dibeli dari Barca.

Nah, kalau kini Barca ingin menggaetnya kembali, berapa harga yang harus mereka tawarkan kepada Arsenal? Daily Mail menyebut, kemungkinan besar Los Cules bakal berkaca dari harga yang dibayarkan Real Madrid untuk membeli Xabi Alonso dari Liverpool. Kala itu, Madrid membayar 30 juta pounds (Rp 390 miliar).

Tetapi, Arsenal bisa berkilah bahwa harga Fabregas lebih mahal dari itu. Pasalnya, mereka melihat James Milner yang dibanderol 30 juta pounds oleh Aston Villa. Harga Fabregas harusnya berada di atas Milner.

Ada kemungkinan bahwa 'Tim Gudang Peluru' akan mematok harga hingga 50 juta pounds (Rp 650 miliar), harga yang terbilang sangat tinggi. Barca bisa saja menawarnya hingga 35-40 juta pounds (sekitar Rp 520 miliar), namun dengan tambahan Yaya Toure sebagai alat tukar.

Sejauh ini, Arsenal mengklaim bahwa Barca belum melakukan pendekatan sama sekali. Apalagi mereka cukup berat untuk melepas Fabregas. Repotnya bagi Arsenal, Fabregas diklaim sudah menyatakan ingin pindah.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: