English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

28 Mei 2010

ROAD TO SOUTH AFRICA >>

Pique: Spanyol Wajib Waspadai Inggris

Madrid - Bek tim nasional Spanyol Gerard Pique mewaspadai Inggris di Piala Dunia 2010. Bek Barcelona ini sadar Wayne Rooney akan jadi ancaman besar.

Meski mendapatkan sejumlah masalah dengan cedera pemain jelang Piala Dunia 2010, Inggris tetap menjadi salah satu favorit di Afrika Selatan. Dan Pique setuju dengan predikat favorit yang disematkan kepada The Three Lions.

Mantan pemain Manchester United ini yakin tim besutan Fabio Capello ini bisa memenangkan Piala Dunia.

Inggris punya skuad sensasional dan Capello telah memberi pengaruh besar untuk mereka. Mereka tahu sekarang punya tim yang berbahaya, ujar Pique kepada The Mirror seperti yang dilansir Goal.com.

Pique tahu Inggris sedang mengalami masa sulit dengan cederanya sejumlah pemain andalan, seperti Wayne Rooney dan Steven Gerrard. Namun, Pique yakin jika semua pemain pulih, maka Inggris akan sangat berbahaya.

Saya tahu Rooney dengan baik dan dia sangat penting bagi Inggris. Di turnamen ini, mereka meningkatkan kerjanya dan selalu memberikan 150% kemampuan. Dia cinta turnamen besar, pungkas Pique.

Tapi, dia harus menemukan kembali level yang dia tunjukkan bersama MU musim lalu. Dia harus kembali fit dan tajam, dan jika dia bisa melakukan hal itu, maka Inggris akan punya inspirasi untuk memenangkan gelar.

Mereka juga punya masalah dengan absennya pemain seperti David Beckham, yang sangat penting bagi skuad karena pengalamannya. Tapi, Capello sekarang punya skuad dengan level yang bagus.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: