English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

28 Mei 2010

ROAD TO SOUTH AFRICA >>

Gerrard Cedera, Capello Berharap Barry

Menjelang putaran Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, kabar kurang bagus menghinggapi timnas Inggris. Kabarnya, gelandang Steven Gerrard mengalami cedera.

Gerrard mengalami cedera betis saat melakukan latihan di Inggris kemarin. Namun, menurut Asosiasi Sepak Bola Inggris mengkonfirmasikan bahwa cedera yang dialami oleh kapten tim Liverpool itu tidak mengkhawatirkan.

Meski mengalami cedera, Gerrard tetap melanjutkan latihan. Tapi, gelandang berusia 29 tahun itu hanya melakukan lari-lari kecil di lapangan.

Walaupun cederanya tidak serius, Gerrard terancam tidak bisa mengikuti laga persahabatan antara Inggris dengan Jepang pada hari Minggu pekan ini.

Ditengah kabar buruk soal Gerrard, The Three Lions juga mendapatkan kabar baik. Gelandang Gareth Barry mengalami kemajuan sangat pesat soal kesembuhan cederanya.

Gelandang bertahan Manchester City itu sebelumnya mengalami cedera ligamen pergelangan kakinya sejak awal Mei saat memperkuat timnya melawan Tottenham.

Padahal, Barry sangat ditunggu kesembuhannya oleh manajer Fabio Capello untuk bisa bermain di Afrika Selatan. Capello rupanya ingin mencari gelandang yang tidak saja produktif dalam mencetak gol, tapi mampu bertahan agar bisa menyeimbangkan permainan.

"Kami telah menganalisa Barry soal cedera pergelangan kakinya dua hari lalu. Ternyata, waktu pemulihannya lebih cepat dari yang kita duga," kata Capello seperti dilansir dari Soccerway, Jumat 28 Mei 2010.

"Kami akan menunggu sampai akhir pekan ini, dan kemudian kami akan memutuskan apakah Barry bisa bermain di Piala Dunia atau tidak, tapi kami tetap berharap," jelas Capello.

Wajar jika Capello terus memantau Barry. Sebab, Capello juga terus berpacu dengan waktu sebelum memutuskan untuk mengumumkan skuatnya sebanyak 23 pemain yang akan berlaga di Afrika Selatan.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: