English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

09 Juni 2010

ROAD TO SOUTH AFRICA >>

Eto'o: Waktunya Untuk Afrika

Piala Dunia 2010 akan mencatatkan sejarah baru dalam buku catatannya, inilah kali pertama turnamen terbesar di dunia ini akan di gelar di benua hitam, Afrika, hal ini dimaknai tinggi oleh Samuel Eto'o.

Striker gacoan utama timnas Kamerun tersebut menyebut inilah momen yang paling tepat bagi wakil Afrika untuk unjuk gigi dan memberikan dampak besar bagi turnamen sekaliber Piala Dunia.

Eto'o berani meyakini dan memprediksikan dalam turnamen kali ini bakal ada wakil dari benua Afrika yang bisa menembus babak perempat-final, hal yang selama ini belum mampu mereka torehkan.

"Wakil dari Afrika sudah siap memenangkan Piala Dunia kali ini, saya harap dunia pun juga sudah siap untuk bisa menerima ini semua," kata striker klub Inter Milan tersebut.

"Inilah kesempatan serta momen yang paling tepat bagi Afrika untuk menunjukan kepada semuanya, bahwa kami tidak hanya tempat bagi kemiskinan serta penyakit," harapnya.

Dalam turnamen ini Eto'o jelas berharap tinggi bisa melanjutkan prestasinya di klub yang cemerlang dan bisa menular ke level timnas. Eto'o pun juga sudah melupakan keinginannya untuk mundur dari skuad Kamerun berkat kritik dari Roger Milla beberapa waktu sebelumnya.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: