English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

10 Juni 2010

ROAD TO SOUTH AFRICA >>

Heskey: Wasit Salah Artikan Semangat Rooney

Johannesburg - Wayne Rooney menjadi sorotan setelah memaki wasit pada laga ujicoba melawan tim lokal Afrika Selatan, Platinum Stars. Namun calon tandemnya di Piala Dunia, Emile Heskey membelanya.

Rooney memaki wasit dengan kata-kata yang kurang lebih berarti, "Persetan, kau!" Namun Heskey punya pandangan yang berbeda.

“Banyak yang terjadi saat itu namun semangatnya disalah artikan sebagai kemarahan,” ujar Heskey kepada BBC Radio Five Live.

“Saat dia ada di lapangan, ia membuat pemain lainnya bersemangat. Kami mungkin butuh itu karena kami sedikit adem ayem. Dia membuat kami bersemangat dan memberi kami dorongan,” terang bomber Timnas Inggris itu.

“Itu bukan kemarahan. Ia cuma ingin menang. Dia sangat bersemangat, dia mengeluarkan segenap kemampuannya,” terang Heskey.

Penyerang berusia 32 itu juga berbicara mengenai insiden lain di Timnas Inggris, yakni dicoretnya Rio Ferdinand usai latihan hari Jumat lalu karena cedera lutut.

Heskey terjatuh dan menimpa lutut bek Timnas Inggris itu, meski tak sengaja, tetap saja ia menjadi sasaran kekecewaan fans.

“Saya mencoba menguasai bola. Saya jatuh ke belakang dan kakinya berada di posisi yang membuatnya tak bisa bergerak,” penyerang Aston Villa itu mengingat.

“Tak ada yang bisa Anda lakukan. Tanpa dia di Piala Dunia sungguh sulit diterima. Dia adalah kapten kami dan pemain yang hebat di klub maupun Timnas Inggris. Saya berbicara dengannya setelah kejadian itu, tetapi hal-hal seperti ini memang kerap terjadi,” terangnya.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: