English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

05 Juli 2010

BIG PARTY AT SOUTH AFRICA >>

'Final Piala Eropa 2008 Bukan Jaminan'

Durban - Jelang laga semi-final kontra Jerman, pemain tengah Spanyol Andres Iniesta menegaskan kemenangan atas Der Panzer di Euro 2008 tak akan berpengaruh besar.

Kala itu tim Matador berhasil jadi juara Eropa setelah mengalahkan Die DFB-Elf di Final, menurut Iniesta hasil tersebut tak memberi keuntungan psikologis sedikitpun dalam laga empat besar nanti karena tim besutan Joachim Loew itu telah berubah menjadi tim paling ditakuti pada Piala Dunia kali ini, tentu tak mudah bagi Iker Casillas cs untuk melewati hadangan Philip Lahm cs.

Iniesta terpilih menjadi pemain terbaik saat timnya melibas Paraguay 1-0.
“Sama seperti final Euro. kami bertemu Jerman lagi. Tapi saya rasa ini tak ada hubungannya dengan dua tahun lalu dan tak berpengaruh sama sekali,” kata Iniesta dilansir Dailymail.co.uk.

“Jerman bermain brilian sejauh ini dan mereka membawa banyak pemain muda yang tak ikut dalam Euro 2008, mereka pastinya sangat termotivasi, tapi kami juga sedang berada pada penampilan terbaik dan berusaha untuk melangkah ke babak berikutnya,” lanjutnya.

Don Andres mengaku sangat bangga menjadi bagian dari Spanyol yang untuk pertama kalinya sejak 1950 menembus semi-final turnamen sepakbola terbesar ini.

“Kita semua tahu melawan Paraguay sungguh berat, mereka mengerahkan segalanya tapi kami bangga termasuk dalam empat tim terbaik dunia,” ujarnya.

“Tim telah melakukannya dengan baik. Sungguh perasaan yang luar biasa, tapi pekerjaan belum selesai. Senang bisa lolos dan sekarang kami mulai fokus pada pertandingan semi-final,” demikian Iniesta.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: