English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

05 Juli 2010

BIG PARTY AT SOUTH AFRICA >>

Jelang Jerman vs Spanyol
Schweinsteiger Ingin Pesta Sesungguhnya

Erasmia -Publik Jerman tidak menganggap gagal ketika Jerman tidak menjadi juara di dua turnamen besar terakhir. Tapi kali ini Bastian Schweinsteiger ingin memberi pesta sesungguhnya buat tim dan fansnya.

Jerman yang memang dikenal sebagai spesialis turnamen, finish di tempat ketiga di Piala Dunia 2006 dan runner up Euro 2008. Meski begitu mereka tetap dibuatkan pesta oleh suporternya karena dianggap sudah memberikan yang terbaik.

Tahun ini Der Panzer kembali menjejak level tinggi, masuk semifinal Piala Dunia di Afrika Selatan. Jika berhasil mengalahkan Spanyol, mereka akan masuk final lagi dan tinggal selangkah lagi menjadi juara.

"Kembali ke Berlin untuk merayakan di depan ratusan ribu orang memang spesial. Di tahun 2006 kami peringkat tiga, di 2008 kami nomor dua. Jelas sudah, ada sesuatu yang hilang, dan kami berharap akan mengisi kekosongan itu," tutur Schweinsteiger dalam jumpa pers di markas jerman, Erasmia, Pretoria, Senin (4/7/2010).

"Aku tak mau pulang ke sana tanpa ada yang ditunjukkan. Aku sudah melakukan itu dua kali," sambung gelandang asal klub Bayern Munich tersebut, seperti dikutip Reuters.

Tentang Spanyol, Schweinsteiger mengatakan bahwa tim 'Matador' yang mengalahkan mereka di final Euro 2008 memang lebih baik. Walaupun peluangnya juga tak banyak, tapi yang sedikit itu bisa diubah Fernando Torres menjadi gol semata wayang.

"Kalau melihatnya di atas kertas, tak diragukan lagi, mereka waktu itu tim yang lebih baik. Tapi mungkin sekarang kami punya kans yang lebih baik," sahut pemain yang menjadi Man of the Match di laga melawan Argentina itu.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: