English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

07 Juli 2010

BIG PARTY AT SOUTH AFRICA >>

Susunan Pemain
Uruguay Empat, Belanda Tiga


Jakarta - Beberapa perubahan terjadi di skuad Uruguay dan Belanda. Uruguay melakukan empat perubahan dalam susunan pemainnya, sementara Belanda tiga.

Seperti dilansir Reuters, pelatih Oscar Tabarez memainkan dua gelandang, Walter Gargano dan Alvaro Perreira untuk menyokong duet Diego Forlan dan Edison Cavani. Tabarez tak bisa memainkan penyerang andalannya yang lain, Luis Suarez, akibat sanksi kartu merah.

Sementara itu di lini belakang, kapten Diego Lugano absen. Posisinya pun digantikan Diego Godin. Sedangkan posisi bek kiri yang ditinggalkan Jorge Fucile--absen akibat akumulasi kartu--, digantikan oleh Martin Caceres.

Di kubu Belanda, Joris Mathijsen kembali menjadi palang pintu Belanda. Ia absen dalam laga melawan Brasil di perempatfinal karena cedera saat pemanasan. Posisinya pun digantikan Andre Ooijer saat itu.

Dua pemain lainnya adalah Khalid Boulahrouz dan Demy de Zeeuw. Boulahrouz menempati posisi bek kanan menggantikan Gregory Van der Wiel, sementara De Zeuuw di posisi gelandang menggantikan Nigel De Jong. Van der Wiel dan De Jong absen karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan

Susunan Pemain

Uruguay: 1-Fernando Muslera; 3-Diego Godin, 6-Mauricio Victorino, 5-Walter Gargano, 16-Maximiliano Pereira, 22-Martin Caceres, 15-Diego Perez, 11-Alvaro Pereira, 17-Egidio Arevalo, 7-Edinson Cavani, 10-Diego Forlan.

Belanda: 1-Maarten Stekelenburg; 12-Khalid Boulahrouz, 3-John Heitinga, 4-Joris Mathijsen, 5-Giovanni van Bronckhorst; 7-Dirk Kuyt, 6-Mark van Bommel, 10-Wesley Sneijder, 14-Demy de Zeeuw, 11-Arjen Robben; 9-Robin van Persie.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: