English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

03 Agustus 2010

LIGA INGGRIS

Hukuman Menanti Wayne Rooney

BB - Hukuman telah menanti, Wayne Rooney, di depan mata, setelah ia melakukan perbuatan yang dinilai tidak sesuai aturan klub, dan juga Sir Alex, akibatnya ia terancam absen di laga Community Shield, lawan Chelsea.

Padahal Sir Alex Ferguson sudah berbaik hati padanya, tidak memanggilnya ikut serta ke dalam tur Amerika Serikat yang dijalani United, dengan harapan ia bisa beristirahat usai mengemban tugas di Piala Dunia 2010 yang lalu.

Bukannya memanfaatkan kemurahan hari sang gaffer dengan bijak, Rooney malah bertindak urakan, pada hari kemarin pagi pukul 05.30 waktu Inggris, ia tertangkap kamera sedang merokok, serta buang air di jalanan, bernyanyi dengan rekan-rekannya, diduga ia usai berpesta semalam suntuk dan juga minum.

Fergie kabarnya sangat marah melihat foto dari strikernya tersebut di sejumlah media Inggris, padahal ia sudah sering kali mewanti-wanti kepada seluruh pemainnya untuk selalu menjaga citra diri pribadi juga klubnya.

Rooney mungkin akan dijatuhi denda, juga akan menghadapi kemungkinan diparkir ketika United bersua Chelsea di Community Shield sebagai pertanda pembuka musim 2010-2011 Liga Premier Inggris, hari Minggu 8 Agustus mendatang.

Padahal sebelumnya ia diharapkan Fergie, untuk mengembalikan kebugarannya dengan mengurangi berat badan usai liburan, Fergie pun berencana menurunkan Rooney di laga persahabatan di Dublin.

Hal ini jelas menjadi pukulan tersendiri bagi pihak klub, di tengah kesulitan finansial yang tengah dialami United, klub tersebut sedang giat mencari sponsor dari berbagai pihak di belahan dunia lain, citra yang ditimbulkan Rooney jelas amat negatif pada usaha tersebut.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: