English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

06 Agustus 2010

LIGA INGGRIS

Fabregas Telah Kembali Berlatih di Arsenal

BB - Para pendukung Arsenal boleh bernafas lega pasalnya pada hari kemarin, skipper Gunners, Cesc Fabregas, sudah kembali ke London, ia pun disambut meraih oleh para pendukungnya meski hanya dalam sesi latihan.

Pemain yang baru saja mengantarkan Spanyol menjadi juara dunia tersebut langsung mengikuti sesi latihan tim London merah yang terbuka untuk umum, ia pun nampak bahagia di sana.

Para pendukung setia Arsenal langsung memberikan tepuk tangan serta sambutan meriah ketika Fabregas masuk ke lapangan, dalam sejumlah foto yang terambil oleh kamera para wartawan, Cesc nampak sering kali melepas senyumnya.

Cesc untuk pertama kalinya kembali ikut berlatih bersama Arsenal, juga dengan Robin Van Persie yang baru saja mendapatkan perpanjangan hari libur usai bertugas di Final Piala Dunia.

Sepuluh ribu fans yang memadati stadion Emirates pada hari kemarin untuk menyaksikan para pasukan Arsene Wenger berlatih dan menyambut musim kompetisi yang bakal bergulir kembali pekan depan.

Setidaknya dengan kejadian ini, para pendukung Arsenal bisa berlega hati, sang skipper tak akan pergi ke Barcelona pada musim ini, seperti yang sebelumnya terus ramai diberitakan.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: