English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

22 Oktober 2010

LIGA INGGRIS

- Jelang Chelsea vs Wolverhampton -
Drogba Siap Kembali, Lampard Masih Menepi

London - Chelsea mendapat suntikan tenaga menjelang laga melawan Wolverhampton menyusul kondisi Didier Drogba yang telah fit dan siap dimainkan. Tapi di sisi lain The Blues akan sekali lagi tampil tanpa Frank Lampard.

Chelsea akan berupaya mempertahankan puncak klasemen dengan mengalahkan Wolves di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2010) malam WIB. 'Si Biru' cuma terpaut dua angka dari Manchester City yang menguntit di belakangnya.

Drogba yang dalam dua laga sebelumnya diistirahatkan akibat terserang virus telah mulai berlatih penuh bersama skuadnya. Sehingga kemungkinan besar striker inernasional Pantai Gading itu sudah bisa merumput akhir pekan ini.

"Para pemain yang tampil di Moskow (melawan Spartak Moskow di Liga Champions) diberi hari libur," tutur asisten pelatih tim utama Paul Clement kepada Sky Sports.

"Para pengganti dan pemain sembuh dari cedera atau sakit seperti Didier Drogba datang siang ini dan dia telah kembali bersama tim. Didier tampak baik-baik saja dan dia berlatih dengan baik."

Situasi sebaliknya terjadi kepada Lampard. Dia yang terakhir kali tampil pada Agustus silam masih butuh waktu lebih untuk memulihkan kondisinya pasca menjalani operasi hernia. Walau menunjukkan kemajuan tetapi dengan kondisi seperti ini masih belum memungkinan bagi dia untuk dapat tampil.

"Frank membuat kemajuan yang sangat bagus. Di awal pekan ini, dia sudah berlatih dengan bagus dengan Chris Jones (asisten pelatih kebugaran) melakukan latihan mandiri. Motivasinya besar sekali,"lanjut Clement.

"Frank sangat frustrasi dan tak sabar ingin segera bermain. Kami telah kehilangan dia dan kami masih menunggu dia kembali," lugasnya.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: