English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

24 Oktober 2010

LIGA INGGRIS

Janji Rooney untuk 'Setan Merah'

Manchester - Dua hari setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United, Wayne Rooney mengucapkan janji. Bomber berusia 25 tahun itu berjanji untuk kembali ke performa terbaiknya.

Saga mengenai Rooney, yang sempat berucap tak akan memperpanjang kontraknya dengan MU, merupakan yang paling hangat dibicarakan dalam sepekan terakhir. Saga tersebut berakhir dengan si pemain mengubah pikirannya dan memutuskan menandatangani kontrak sampai 2015.

Kabarnya, Roo mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan dan membuatnya menjadi pemain bergaji termahal di Old Trafford. ESPN Star menyebut angka 150 ribu poundsterling (sekitar Rp 2,1 miliar) sepekan sebagai bayaran bomber internasional Inggris itu.

Hal lain yang membuatnya yakin untuk tetap bersama 'Setan Merah' adalah janji klub untuk terus mempertahankan tradisi juara. Bukan rahasia apabila salah satu alasan Rooney ingin hegkang adalah karena menilai klub tak cukup ambisius untuknya.

Setelah semua permintaannya dipenuhi, maka kini giliran Rooney membalas dengan penampilan di lapangan. Ia memang tengah dibekap cedera, tetapi begitu pulih, ia berjanji untuk kembali ke penampilan terbaiknya.

"Saya tak suka diganggu cedera. Saya ingin berada di lapangan dan bermain, kembali ke performa semula dan melakukan yang terbaik. Dan saya akan kembali ke penampilan terbaik saya," tegasnya.

"Saya tahu para fans kesal dengan pemberitaan di media dalam beberapa hari terakhir. Tapi saya peduli dengan klub ini. Saya ingin berlanjut di klub ini dan terus meraih sukses," tukasnya.

Musim lalu, Rooney mencetak 34 gol dalam 44 pertandingan. Namun, cedera di akhir musim membuat performanya menurun dan terus berlanjut sampai Piala Dunia 2010, di mana ia tak mencetak satu gol pun.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: