English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

06 November 2010

LIGA INGGRIS

Preview: Duel Klub Berbeda Nasib

Kontes antara dua klub raksasa Inggris dengan nasib yang berbeda akan terjadi di Anfield pada hari Minggu, ketika Liverpool menjamu Chelsea di ajang Liga Premier.

Chelsea tetap perkasa dengan duduk di puncak klasemen, tetapi sebaliknya Liverpool mengalami berbagai masalah yang membuat mereka berada di posisi 13 klasemen.

Karena itu Carlo Ancelotti bisa membawa timnya ke Merseyside dengan menyandang status favorit sebagai pemenang dari laga panas ini.

Liverpool telah berhasil bangkit setelah menang lawan Blackburn, Bolton dan Napoli. Kemenangan itu sedikit mengurangi tekanan pada Roy Hodgson. Dalam laga klasik ini Hodgson, yang telah mengenal Ancelotti sejak lama, punya tugas berat untuk membuktikan kekuatan dari timnya.

Liverpool akan kembali memainkan sejumlah pemain utama mereka setelah mengistirahatkan beberapa di antaranya, pada kemenangan 3-1 atas Napoli, Jumat kemarin. Kapten Steven Gerrard yang mencetak hat-trick untuk memberikan kemenangan pada timnya akan turun sejak awal. Sementara Fernando Torres, yang waktu itu hanya menonton dari tribun juga akan dimainkan.

Dirk Kuyt kemungkinan bisa dimainkan setelah pulih dari cedera ligamen pergelangan kakinya, sementara Lucas Leiva juga berpeluang untuk diturunkan. Tetapi Joe Cole tidak akan bisa bertanding lawan mantan klubnya setelah mengalami cedera hamstring di Bolton.

Menarik untuk dilihat siapa yang akan dipilih menempati posisi dari Jamie Carragher, yang dimainkan menjadi bek kanan selama Glen Johnson masih absen.

Ancelotti telah mengkonfirmasi kalau John Terry akan diturunkan setelah bek Inggris itu hanya duduk sebagai pemain cadangan saat timnya lawan Spartak di Stamford Bridge.

Tapi Frank Lampard masih tidak akan diturunkan. Florent Malouda sudah kembali fit setelah sembuh dari cedera pergelangan kakinya, namun kondisi Michael Essien masih meragukan.

Ramires sudah bisa kembali bermain setelah mengalami cedera pergelangan kaki, tetapi Yossi Benayoun dipastikan absen karena mengalami tendon Achilles robek yang membuatnya harus beristirhat lama.

Perkiraan Susunan Pemain:
Liverpool (4-2-3-1): Reina; Carragher, Kyrgiakos, Skrtel, Konchesky; Meireles, Lucas; Maxi, Gerrard, Jovanovic; Torres.

Chelsea (4-3-3): Cech; Ivanovic, Alex, Terry, A Cole; Mikel, Essien, Zhirkov; Anelka, Drogba, Malouda.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: