English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

15 Januari 2011

LIGA INGGRIS

Jelang Spurs vs MU
Partai tanpa Preseden untuk Fergie

Manchester - Akhir pekan ini, Manchester United akan mengunjungi markas Tottenham Hotspur. Partai ini dipandang istimewa oleh Sir Alex Ferguson karena ia belum pernah menjumpai Spurs yang seperti ini.

Partai Spurs vs MU bakal dilangsungkan di Stadion White Hart Lane, Minggu (16/1/2011). Meski saat ini MU memuncaki Premiership, Ferguson menganggap partai kontra Spurs akan menyulitkan.

"Ini adalah tantangan besar buat kami, ini benar-benar sebuah ujian. Itulah pandangan saya terhadap partai ini," kata Ferguson dalam konferensi pers pra-pertandingan seperti yang dikutip Reuters.

Bagi Fergie, partai kali ini belum pernah ada presedennya. Maksudnya, belum pernah MU harus mengunjungi Spurs di saat The Lilywhites menjadi salah satu klub yang berpeluang tampil sebagai juara Liga Inggris.

"Perkembangan di Tottenham menarik, karena saya tidak ingat, dan saya yakin saya benar, pernah membawa MU ke Lane di saat mereka menjadi calon juara. Saya pikir ini belum pernah terjadi," ulas Fergie.

"Jadi itulah perubahan keadaan yang terjadi di Tottenham di bawah (asuhan) Harry (Redknapp). Mereka juga punya pemain-pemain yang bagus," sanjung manajer asal Skotlandia itu menyudahi.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: