English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

04 Januari 2011

LIGA INGGRIS

Terry: Chelsea Masih yang Terbaik di Inggris

London - Chelsea masih belum dapat keluar dari periode buruk. Meski demikian John Terry masih pede dan menyebut The Blues masih menjadi tim yang terbaik di Inggris.

'Si Biru' gagal menjaga momentum usai meraih kemenangan tipis atas Bolton. Skuad besutan Carlo Ancelotti itu justru membuang poin usai ditahan 3-3 oleh Aston Villa akhir pekan lalu setelah kebobolan sebuah gol di injury time.

Dengan hasil tersebut berarti Chelsea hanya berhasil membukukan satu kemenangan dalam delapan laga terakhirnya. Sekaligus Terry cs belum mampu mengakhiri krisis yang tengah melanda.

Chelsea kini terlempar dari zona Liga Champions dengan duduk di peringkat lima klasemen dengan koleksi nilai 35 poin. Mereka terpaut enam poin dari sang pemuncak, Manchester united.

Kendati laju Chelsea sedang tersendat, Terry masih memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dengan raihan dobel gelar musim lalu, sang skipper tetap menilai timnya masih jadi yang terbaik di Inggris.

"Puncak klasemen masih dalam perebutan saat ini. Kami masih harus bermain melawan Manchester United dua kali sedangkan Manchester City telah melakoni dua laga lebih banyak dari kami," tutur mantan kapten timnas Inggris itu dikutip Mirror.

"Masih ada kesempatan untuk kami dan ada juga peluang tim-tim lain untuk membuang poin dan kami cuma harus meraup poin maksimum sesering mungkin."

"Itu harus menjadi tujuan utama klub ini, kami adalah peraih dua gelar, tim terbaik di Inggris. Dengan trofi yang telah kami raih itu, pemain yang kami punya dan kualitas sepakbola yang kami miliki, terserah kepada kita untuk memenangi pertandingan sekarang."

Demi kembali ke zona Empat Besar, Chelsea wajib meraih tiga angka di setiap pertandingannya. Wolverhampton akan jadi sasaran mereka selanjutnya saat kedua kubu bertanding pada Kamis (6/1/2011) dinihari WIB.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: